berita-publik

Serunya Prabowo Selfie Bareng Iriana dan Ibu-ibu di IKN

Sabtu, 14 September 2024 | 08:34 WIB
Menhan Prabowo Subianto, berselfie bareng ibu-ibu di IKN, Jumat (13/9/2024). (Foto: Humas Setkab)

Arahpublik.com - Momen keseruan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, terekam kamera saat dikerumuni ibu-ibu di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Saat itu, Prabowo Subianto, usai menghadiri sidang kabinet paripurna terakhir di Istana Garuda, IKN, Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024).

Sejumlah ibu-ibu terlihat mengerumuni Prabowo untuk selfie bareng. Salah satunya, adalah Annisa Pohan, istri Menteri ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca Juga: Ini Pesan BKD Kepada 6.734 Pelamar CPNS Pemprov Jateng: Jangan Percaya Janji-janji!

Saat asyik berswafoto, tiba-tiba Ibu Iriana Jokowi ikut nimbrung. Ia yang mengenakan pakaian serba merah muda langsung ambil posisi di bagian depan ibu-ibu yang mengerumuni Prabowo.

Melihat hal tersebut, Prabowo hadir mengenakan pakaian putih dan peci hitam nampak agak kaget dan langsung menundukkan badan.

"Bapak (Presiden Joko Widodo) mana? bapak, ini?" kata Prabowo, sembari menoleh dan mencari keberadaan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Kasus Ayah Perkosa Anak Angkat di Sumsel, Kronologi hingga Ancaman Pidana dalam UU Perlindungan Anak

Sidang Kabinet Terakhir

Diketahui, Prabowo Subianto, menghadiri Sidang Kabinet Paripurna yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Garuda, IKN, Jumat (13/9/2024).

Sidang Kabinet Paripurna ini, membahas arahan Presiden terkait Persiapan Transisi Pemerintahan serta laporan akhir dari para Menteri Koordinator yang mewakili para Menteri di bawah koordinasi mereka.

Dalam pembukaannya, Presiden Jokowi, menyampaikan bahwa sidang ini merupakan sidang kabinet terakhir dari Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga: Ramai Wacana Susu Ikan Alternatif Susu Sapi Dalam Program Menu Makan Gratis Prabowo-Gibran, Ini Perbedaan Nutrisi Keduanya

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras dan dedikasi Bapak/Ibu semua dalam menjalankan pemerintahan dan melaksanakan program serta visi Presiden dan Wakil Presiden dalam menghadapi berbagai tantangan,” ujarnya.

Presiden Jokowi menyampaikan sejumlah hal kepada para menteri. Salah satu poin yang ditekankan adalah mendukung transisi pemerintah agak berjalan efektif.

Halaman:

Tags

Terkini