berita-publik

Pertengkaran Pecah! Seorang Ibu Tega Telantarkan Dua Anak di Tepi Lantai 23 Apartemen, Begini Cerita Selengkapnya

Rabu, 16 Oktober 2024 | 21:55 WIB
Potret dua anak kecil yang ditelantarkan di tepi lantai 23 apartemen saat terjadi pertengkaran orang tuanya, pada Selasa, 15 Oktober 2024. Simak kronologi selengkapnya. (Foto: Daum.net)

Arahpublik.com - Setiap orang tua pasti ingin anaknya tumbuh dengan sikap bijaksana seiring usianya yang berajak dewasa.

Namun, terkadang polemik dalam rumah tangga menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua untuk tidak menunjukkan masalah mereka di hadapan anaknya.

Tampaknya, polemik rumah tangga yang menghampiri sebuah keluarga ini membuat warga di sekitarnya gigit jari.

Baca Juga: Intip Kasus Mafia Tanah di Bekasi yang Diungkap AHY: Kronologi, Modus Sertifikat Palsu hingga Potensi Kerugian

Pertengkaran rumah tangga yang pecah di keluarga itu, membuat dua hati mereka harus terduduk di tepi lantai 23 Apartemen Luoyang, Provinsi Henan, Selasa (15/10/2024).

Dikutip dari SCMP, Asosiasi Perempuan dan Anak di China mengungkap dua anak itu diminta sang ibunda untuk duduk di atas AC di tepi lantai 23 apartemen mereka.

Kronologi bermula ketika warga setempat mendengar tangisan seorang gadis kecil dan melihatnya bersama saudara laki-lakinya.

Baca Juga: Menyoal Janji Dana Abadi untuk Seniman Indonesia Usai Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Calon Wakil Menteri di Kabinet Prabowo

Mereka berada dalam situasi berbahaya, sebab tidak ada penyangga yang membuat mereka harus tetap diam tak bergerak agar tidak jatuh dari tepi lantai 23.

"Kemudian pemadam kebakaran datang dan anak-anak berhasil diselamatkan," ujar seorang pejabat Asosiasi Perempuan dan Anak di China, sebagaimana dilansir dari SCMP, Rabu (16/10/2024).

Ternyata, hal itu dilakukan sang ibunda sebagai bentuk ancaman terhadap suaminya saat pertengkaran rumah itu berlangsung.

Baca Juga: Kisah Pengusaha Jambu Citra di Kudus, Sukses Kembangkan Usaha Berkat Pemberdayaan BRI

Warga juga sempat melihat ibu tersebut yang duduk di ambang jendela. Namun wanita itu tidak menghiraukan tangisan sang anak di tengah perdebatan keras dengan suaminya.

Asosiasi Perempuan dan Anak di China itu juga menyebut sang ibunda dari dua anak kecil yang malang itu melarang suaminya mendekati mereka yang berada di tepi lantai yang tinggi.

"Polisi juga tengah menyelidiki insiden itu, tidak disebutkan apakah sang ibu akan menerima hukuman," terangnya.

Halaman:

Tags

Terkini