berita-publik

Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Prabowo Subianto, Khofifah Ajak Buruh Baca Alfatihah

Jumat, 18 Oktober 2024 | 15:14 WIB
Potret Prabowo Subianto bersama Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Instagram.com/@khofifah.ip)

Arahpublik.com - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Diketahui, Prabowo Subianto berulangtahun pada Kamis, 17 Oktober 2024. Kini, Presiden terpilih periode 2024-2029 itu, genap berusia 73 tahun.

Ucapan ulang tahun disampaikan Khofifah saat mengunjungi dan menyapa para pekerja pabrik mie PT Surya Pratista Hutama (Suprama) Sidoarjo, Kamis (17/10/2024).

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan Cetak SDM Unggul, ‘BRI Peduli Ini Sekolahku’ Bantu Renovasi SDN 001 Sungai Pagar Kampar Riau

"Hari ini Presiden Terpilih Pak Prabowo ulang tahun. Boleh dong tepuk tangan," kata Khofifah di hadapan para pekerja.

Ia kemudian mengajak para pekerja di PT Surya Suprama untuk berdoa bersama.

Dalam doa tersebut, Khofifah berharap agar Prabowo senantiasa diberikan kesehatan serta kekuatan untuk memimpin Indonesia.

Baca Juga: Murah Meriah! Cek Harga Tiket GIIAS Semarang 2024 dan Cara Pembelian, Jangan Terlewatkan Pameran Otomotif Terbesar Tanah Air

“Mudah-mudahan beliau (Prabowo) disehatkan oleh Allah SWT, panjang umur, diberi kekuatan, dan tentu bisa memimpin bangsa ini dengan baik. Al-Fatihah,” kata Khofifah.

Para pekerja yang menghadiri pertemuan tersebut pun merespons doa-doa Khofifah dengan bersama-sama mengucapkan ‘aamiin’.

Ucapan ulang tahun serta doa senada turut disampaikan Khofifah melalui unggahan di instagram pribadinya, @khofifah.ip pada Kamis (17/10/2024).

Baca Juga: BRI dan IPB University Resmikan Balai Rakyat Indonesia: Kolaborasi Perkuat Program Pemberdayaan Masyarakat

Ia mengunggah foto Prabowo yang disertai dengan harapan, doa, serta dukungannya bagi Presiden Indonesia terpilih itu untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan negeri ini.

“Mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Jenderal TNI (HOR) Purn. H. Prabowo Subianto, Presiden terpilih 2024-2029,” tulis Khofifah, dalam keterangan unggahannya.

Ia juga mendokan agar Prabowo Subianto senantiasa diberikan umum yang Panjang, sehat selalu, dan senatiasa diberi kekuatan dalam melanjutkan kepemimpinan negeri ini.

Halaman:

Tags

Terkini