berita-publik

Ketum Partai Politik Berkumpul Duduk Satu Meja di HUT Prabowo: Mari Bersama Jaga Persatuan Nasional

Jumat, 18 Oktober 2024 | 21:59 WIB
Potret para Ketum Parpol berkumpul bersama Prabowo Subianto di kantor Kemhan, Kamis (17/10/2024). (Foto: Dok. Tim Prabowo)

Arahpublik.com - Sejumlah ketua umum (ketum) partai politik berkumpul di hari ulang tahun Menteri Pertahanan (Menhan) sekligus Presiden Indonesia terpilih, Prabowo Subianto

Para Ketum berkumpul di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta, pada Kamis (17/10/2024). Tepat di hari ulang tahun Prabowo Subianto.

Hadir dalam momen ulang tahun Prabowo Subianto, diantaranya, ketum Golkar, Bahlil Lahadalia; Ketum PAN, Zulkifli Hasan; Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ada pula, Ketum PKB, Muhaimin Iskandar; Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS, Ahmad Heryawan hingga Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Baca Juga: Bahrain Takut Main Bola di Indonesia, Ini 5 Alasannya: Ancaman Pembunuhan hingga Ingin Diberi Balas Budi Suporter Garuda

Dalam video yang beredar, pertemuan para ketum dengan Prabowo terlihat hangat. Mereka saling melontarkan candaan diikuti dengan tawa.

Prabowo pun membagikan perjumpaan tersebut di Instagram pribdadinya, @prabowo. Pertemuan akrab bersama para ketum ia rangkum dengan sejumlah momen di hari ulang tahunnya.

Dalam unggahan tersebut, Prabowo menuturkan rasa terima kasih atas doa baik yang dipanjatkan kepadanya.

Baca Juga: Sang Dirut Sunarso Dinobatkan Sebagai CEO of The Year: BRI Raih Dua Penghargaan Bergengsi Pada detikcom Awards 2024

Ia berharap semua putra-putri bangsa senantiasa semangat berkerja bersama untuk Indonesia.

"Terima kasih atas doa dan ucapan hangat di hari ulang tahun saya. Dukungan dan kebersamaan ini sangat berarti bagi saya,” tulis Prabowo.

“Mari bersama-sama kita jaga persatuan nasional demi mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera," tulisnya lagi.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan Cetak SDM Unggul, ‘BRI Peduli Ini Sekolahku’ Bantu Renovasi SDN 001 Sungai Pagar Kampar Riau

Sementara itu, Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo.

Ucapan tersebut, terlihat di akun Instagram pribadinya @zul.hasan, Kamis (17/10/2024).

Halaman:

Tags

Terkini