hiburan

Mengejutkan, Selena Gomez Hingga Taylor Swift Hadiri Acara Galang Dana untuk Palestina

Rabu, 13 Desember 2023 | 20:56 WIB
Selena Gomez. (Foto: Instagram @selenagomez)

Arahpublik.com - Selena Gomez hingga Taylor Swift membuat kejutan dengan menghadiri acara amal galang dana di Brooklyn Academy of Music, New York City pada Jumat (8/12/2023) kemarin.

Acara tersebut diadakan oleh komika terkenal, Ramy Youssef, sebagai upaya penggalangan dana untuk membantu masyarakat Gaza yang terdampak konflik antara Israel dan Hamas.

Dalam momen tersebut, Taylor Swift tampil bersama Selena Gomez, Cara Delevigne, Zoe Kravitz, Anya Taylor Joy, dan beberapa selebriti lainnya.

Pilihan busana mereka, yang didominasi warna cokelat, mencuri perhatian para penonton dan paparazi.

Baca Juga: Putusan MK Disinggung Anies, Prabowo: Kami Bukan Anak Kecil, Rakyat yang Putuskan

Meskipun Swift tidak merilis pernyataan resmi terkait konflik di Palestina, kehadirannya di acara tersebut dianggap sebagai gestur nonverbal pertama terkait dengan isu tersebut.

Ramy Youssef mengumumkan, seluruh hasil dari tur komedinya akan didonasikan ke ANERA, sebuah lembaga yang menyediakan bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza.

"100 persen dari hasil tur stand-up the ramy youssef: more feelings akan didonasikan ke ANERA, menyediakan bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza," ujar komika pemenang Golden Globe itu dalam unggahan di Instagram.

Youssef, yang memiliki latar belakang sebagai keturunan Mesir dan lahir di New York City, secara pribadi terlibat dalam usaha ini untuk membantu korban agresi Israel di wilayah tersebut.

Baca Juga: Kabar Bahagia Bagi Konsumen Honda, Seluruh Motor Honda Kini Miliki Garansi Hingga 5 Tahun Tanpa Batas Jarak Tempuh

Selena Gomez, bersama ratusan selebriti lainnya, juga telah menunjukkan dukungan dengan menandatangani surat terbuka yang menyerukan kepada Presiden Joe Biden untuk melakukan gencatan senjata di Gaza.

Surat terbuka ini, yang semakin mendapatkan dukungan dari sejumlah besar artis dan advokat, mencerminkan keinginan untuk mengakhiri konflik yang telah berkepanjangan di daerah tersebut.

Yang menarik, Joe Alwyn, mantan kekasih Taylor Swift, juga ikut menandatangani surat terbuka tersebut.

Baca Juga: Tim Cristiano Ronaldo Bantai Al Shahab di Perempat Final, Ini Statistik Al Nassr VS Al Shahab

Halaman:

Tags

Terkini