hiburan

Selebgram Azizah Salsha Temui dan Maafkan Penyebar Hoaks Perselingkuhannya, Perhatikan Hal Ini saat 'Berselancar' di Medsos

Kamis, 26 September 2024 | 15:19 WIB
Potret Artis Indonesia Azizah Salsha. (Foto: Instagram.com/@azizahsalsha)

Arahpubik.com - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri mengungkap perkembangan laporan Selegram Azizah Salsha terhadap 12 akun media sosial.

Polisi mengungkap laporan Zazizah Salsha tersebut, atas dugaan penyebaran hoaks dan pencemaran nama baiknya, dengan menggelar konferensi pers pada Rabu (25/9/2024).

Bareskrim juga telah melakukan pemeriksaan terhadap oknum terkait dengan dua di antaranya sudah berdamai dengan istri pesepakbola Pratama Arhan itu.

Baca Juga: Komisi II DPR Sepakat Pilkada Ulang Berlangsung September 2025, Jika ‘Kotak Kosong’ Menang di Pilkada 2024

Salah satu pemilik akun yang dilaporkan Azizah bernama Andreas, mengakui tindakan penyebaran hoaks itu dan mengutarakan permohonan maafnya.

"Hari ini saya meminta permohonan maaf terkait konten yang saya bikin,” kata Andreas dalam konferensi pers, Rabu (25/9/2024).

“Dan saya mengakui konten itu sudah memberikan pencemaran nama baik terhadap Zize (panggilan Azizah)," lanjutnya.

Baca Juga: Pj Gubernur Jateng Rangkul Andika Perkasa dan Ahmad Luthfi Jelang Deklarasi Kampanye Damai, Respons Video Viral?

Menanggapi pernyataan Andreas, Azizah mengingatkan agar dapat dijadikan pelajaran dan lebih bijak menggunakan media sosial.

"Saya menerima permintaan maaf dari Pak Andre dan juga terlapor,” ucap Azizah, dalam kesempatan yang sama.

Ia pun berharap agar kejadian ini menjadi pembelajaran agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Baca Juga: Prabowo Susun Strategi Birokrasi, Begini Prinsip Koalisi yang Besar dan Peran Analis Kebijakan Sebagai 'Jembatan' Masyarakat

“Saya berharap ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk lebih hati-hati dan bijak menggunakan media sosial," kata Azizah

Kuasa hukum Azizah, Ega Marhadinata, mengatakan masih ada 10 oknum yang belum menunjukkan itikad baik dan akan terus diproses oleh penyidik Bareskrim Polri.

"Namun, yang kita laporkan itu 12 akun dan masih ada beberapa terlapor lagi yang masih diproses," tegas Ega, dalam kesempatan itu.

Halaman:

Tags

Terkini