hiburan

Soal Tudingan Nikita Mirzani Telantarkan Lolly, Pihak Vadel Sebut Punya ‘Saksi Kuat’ yang Siap Bersidang Secara Daring

Senin, 14 Oktober 2024 | 23:30 WIB
Begini kelanjutan drama perseteruan Nikita Mirzani dengan keluarga Vadel Badjideh, simak ulasan selengkapnya. (Foto: Instagram.com/@vadelbadjideh, @nikitamirzanimawardi_172)

Arahpublik.com - Drama perseteruan Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh memasuki babak baru, terkait persoalan kehidupan Laura Meizani alias Lolly saat masih bersekolah di Inggris.

Pihak Nikita mengungkap putrinya, Lolly, tengah dititipkan di rumah aman untuk pemulihan mental dan fisiknya.

"Biarin dulu, biar dia tenang, Jadi nanti akan disampaikan oleh perlindungan perempuan dan anak bagaimana progresnya perkembangan secara batiniah dan juga lahiriah," kata Nikita kepada wartawan di kawasan Condet, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2024).

Baca Juga: Jateng Juara Umum Peparnas XVII Solo 2024, Nana Sudjana: Pembinaan Atlet Tetap Lanjut dan Siapkan Bonus

Nikita juga menuturkan terkait kondisi Lolly yang melakukan tindakan marah-marah dan pemukulan terhadap orang lain.

"Apakah dia sudah tidak marah-marah, apakah dia sudah tidak memukul orang atau sebagainya," tuturnya.

Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, juga mengaku baru mendapatkan kabar kemajuan kondisi kesehatan fisik dan mental Lolly.

Baca Juga: Jokowi-Prabowo Senantiasa Kompak Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Pengamat: Adem Disukai Rakyat

"Saya sama Nikita sebetulnya bertemu dengan seseorang, di situ orang tersebut menjelaskan, menerangkan, bagaimana perkembangan L (Lolly). Jadi perkembangan itu luar biasa sekali, lebih stabil," terang Fahmi dalam kesempatan yang sama.

Terkait perselisihan Nikita dan Lolly selama bersekolah di Inggris, Fahmi mengklaim mereka sudah mulai berdamai.

Menurutnya, hal itu ditandai saat Lolly sudah mulai kembali menyebut Nikita dengan sebutan 'Mama'.

Baca Juga: BRI Kembali Gelar Program Pengusaha Muda BRILiaN 2024: Upaya Tumbuhkan Semangat Entrepreneurship Generasi Muda

"Saya hanya selintas kemarin itu ya, kalimatnya kan sama 'Mama Saya', yang artinya selama ini dia tidak menyebut nama mamanya udah beda. Artinya dia sudah mengakui, Nikita Mirzani adalah mamanya," ungkapnya.

Dalam kesempatan lain, Kuasa hukum Vadel, Razman Arif Nasution, mengklaim pihaknya memiliki bukti kuat atas dugaan Nikita yang telah menelantarkan putrinya di Inggris.

"Komunikasi dengan Ibu JF atau Mama E (saksi) dari UK Inggris, serta dari Belanda terkait LM (Lolly) selama di UK," kata Razman dalam unggahan video Instagram pribadinya @razmannasution71, Sabtu (12/10/2024).

Halaman:

Tags

Terkini