kesehatan

Berkaca dari Ingar Nikita dan Lolly di Medsos: Peran Orang Tua Bagi Kesehatan Mental di Masa ‘Brutal’ Anak

Kamis, 26 September 2024 | 11:28 WIB
Ilustrasi remaja yang perlu diperhatikan orang tua terkait kesehatan mentalnya. (Foto: Unsplash.com / Anthony Tran)

Arahpublik.com - Artis Nikita Mirzani kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menindaklanjuti kasus dugaan aborsi yang dialami sang anak Laura Meizani (Lolly) oleh pacarnya, Vadel Badjideh.

Nikita mengaku tengah merancang laporan baru dengan melibatkan seluruh anggota keluarga Vadel.

"Kan gue bilang, satu keluarga gue boyong semua masuk penjara," kata Nikita di Polres Jakarta Selatan, pada Senin (23/9/2024).

Baca Juga: Menilik Gaya Kaesang ‘Putra Mulyono’ Melawan Kritik dengan Cara Unik, Antara Gak Baperan atau Anti Kritikan

"Seibu-ibunya kalau bisa keluarganya semua. Kalau bisa tetangganya juga kalau tahu masalah ini gue jerat juga," sebutnya.

Sementara itu, laporan baru itu belum didaftarkan karena Nikita ingin fokus pada laporan yang sedang berjalan sebelumnya.

"Jadi kita tunggu satu proses berjalan, nanti kita buatkan laporan lagi," tegasnya.

Baca Juga: ASN Diawasi Bawaslu di Pilkada Serentak 2024, Sekda Jateng: Harus Junjung Tinggi Netralitas!

Sebelumnya, Nikita sudah membuat laporan yang dialamatkan pada Vadel terkait pasal UU Perlindungan Anak, UU Kesehatan, dan KUHP.

Dari sisi yang lain, mantan suami Nikita bernama Antonio Dedola mendadak muncul ke publik, di tengah kisruh masalah yang menimpa putrinya, Lolly.

Antonio membagikan unggahan di media sosial Instagram dengan mengaku memiliki sebuah rahasia penting, dan menyebut sesuatu hal untuk disebarkan ke publik.

Baca Juga: Rapat Terakhir Bersama Komisi I DPR, Prabowo Pamit dan Mohon Maaf: Tugas Lebih Besar Menunggu Kita

"Ini pesan penting, aku butuh bantuan kalian. Dalam 48 jam, aku akan memberitahunya, namun jika banyak orang yang melihat reels ini," tulis Antonio dalam unggahan akun Instagram @toni.dedola, pada Selasa (24/9/2024).

Menilik lebih dekat dengan kasus yang dialami Lolly sebagai seorang anak remaja berusia 17 tahun, menunjukkan pentingnya peran orang tua dalam menjaga kesehatan mentalnya.

Sebab, dugaan aborsi yang dilakukan dalam hubungan remaja alias ‘pacaran’ Lolly dan Vadel kian hangat diperbincangkan publik.

Halaman:

Tags

Terkini