olahraga

Lionel Messi Terima Penghargaan Dair Inter Miami Usai Kemenangan Argentina, Tambah Koleksi Trofi Jadi 45

Senin, 22 Juli 2024 | 23:16 WIB
Lionel Messi menerima penghargaan dari Inter Miami usai Argentina memenangkan Copa America 2024. (Foto: Instagram @leomessi)

Arahpublik.com - Lionel Messi menerima penghormatan dari Inter Miami usai membawa Argentina menjuarai Copa America 2024.

Penghargaan tersebut diterima oleh Messi menjelang pertandingan antara Inter Miami dengan Chicago Fire di MLS di Chase Stadium pada Sabtu (20/7/2024) waktu setempat.

Gelar juara ini menjadi tambahan koleksi trofi Messi yang sudah mencapai angka 45.

Pencapaian itu pun memantapkan namanya sebagai pemain dengan gelar terbanyak sepanjang sejarah.

Baca Juga: Inggris Kembali Berikan Bantuan Dana ke UNRWA, David Lammy: Saya Terkejut Staf Dituduh Terlibat 7 Oktober

Presiden klub, Jorge Mas, secara langsung mempersembahkan hadiah kepada sang megabintang tersebut.

Hadiah ini berupa gambar yang menunjukkan seluruh trofi yang dikoleksi Messi sepanjang kariernya dan dibentuk menjadi angka 45.

“Malam ini, kita merayakan sebuah pencapaian besar kapten kita, Leo Messi, dengan menjadi pesepakbola yang telah mengangkat trofi terbanyak dalam sejarah olahraga,” tuturnya.

“Saya yakin dia tak akan berhenti di angka 45. Kami harap ia bisa mengangkat lebih banyak (trofi) di kemudian hari,” sambung Jorge Mas.

Baca Juga: Dibantu Anak Perempuan dan Pacar Anak, Istri Tega Bunuh Pengusaha Aksesoris, Diduga Direncanakan

Selain penyerahan penghormatan secara simbolis, momen khusus tersebut juga diwarnai dengan kembang api dan pemutaran video rangkuman karier Messi.

Sepanjang acara, Messi mengenakan sepatu pelindung khusus yang melindungi kakinya usai mengalami cedera engkel kanan pada pertandingan final Copa America 2024.

Baca Juga: Anak Zlatan Ibrahimovic Tandatangani Kontrak Perdana, Maximilian Bakal Main di Skuad U-23 AC Milan

Begitu event khusus tersebut berakhir, penyerang 37 tahun itu langsung menuliskan pesan berisi ucapan terima kasih melalui akun Instagram @leomessi.

Halaman:

Tags

Terkini