olahraga

Ragam Kesan Peserta Nusantara TNI Fun Run di IKN: Dari Udara Segar hingga Ucapan Terima Kasih Kepada Jokowi

Minggu, 6 Oktober 2024 | 20:42 WIB
Presiden Jokowi melepas ribuan peserta Nusantara TNI Fun Run, di Kawasan IKN, Minggu (6/10/2024) pagi. (Foto: BPMI Setpres)

Arahpublik.com - Para peserta Nusantara TNI Fun Run, memberikan kesannya terhadap perkembangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Penyelenggaraan Nusantara TNI Fun Run, yang berlangsung pada Minggu (6/10/2024) pagi, di Kawasan IKN, diikuti ribuan peserta.

Acara tersebut, digelar PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI), sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI.

Baca Juga: Jokowi Siap Buka Peparnas XVII di Stadion Manahan Solo Malam Ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana Joko Widodo membuka secara resmi Nusantara TNI Fun Run 2024, tersebut.

Nusantara TNI Fun Run, tidak hanya menjadi ajang olahraga bersama, tetapi juga kesempatan bagi masyarakat untuk melihat langsung perkembangan pembangunan IKN.

Ribuan peserta dari berbagai daerah memadati rute lari yang menawarkan pemandangan indah serta infrastruktur modern di sekitar IKN.

Baca Juga: Presiden Jokowi Buka Peparnas XVII Solo 2024 Malam Ini, Dihibur God Bless, Base Jam hingga Yeni Inka

Acara ini dipenuhi antusiasme, keceriaan, dan berbagai kesan dari para peserta.

Sebagian peserta ada yang yang pertama kali menginjakkan kaki di Kalimantan dan Kawasan IKN. Ada pula yang telah menyaksikan proses pembangunan IKN sejak awal.

Berikut ini kesan para peserta Nusantara TNI Fun Run, terhadap IKN.

Baca Juga: Doa Bersama dan Potong Tumpeng Jelang Upacara Pembukaan Peparnas XVII Solo 2024, Susanto: Semoga Lancar dan Sukses

Izzi: Udara Segar dan Juga Menyehatkan

Seorang peserta asal Jakarta, Izzi, mengaku senang bisa berpartisipasi dan menyaksikan langsung perkembangan IKN.

“Seru sih, bisa lihat Ibu Kota baru, juga bisa lihat perkembangan saat ini sudah seperti apa,” ucapnya.

Halaman:

Tags

Terkini