olahraga

Siap-siap Dibikin Romantis Maliq & D’Essentials di Upacara Penutupan Peparnas XVII Solo 2024 Malam Ini

Minggu, 13 Oktober 2024 | 14:07 WIB
Jumpa pers Spektakuler Upacara Penutupan Peparnas XVII Solo 2024, di The Royal Heritage Hotel, Solo, Jateng, Sabtu (12/10/2024). (Foto: PB Peparnas/Triyatno Wisnu H)

Arahpublik.com – Upacara penutupan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo 2024, malam ini, Minggu (13/10/2024), menyajikan berbagai pertunjukan yang megah, termasuk penampilan Maliq & D’Essentials.

Agenda upacara penutupan Peparnas XVII 2024, di Stadion Manahan Solo, Jateng, disajikan meriah untuk menghibur penonton. Salah satunya penampilan bintang tamu, Maliq & D’Essentials.

Ketua Sub Bidang Upacara PB Peparnas XVII, Hasbi Ashshiddiqi, memastikan bahwa Upacara Penutupan Peparnas XVII Solo 2024, tidak kalah meriah pada saat pembukaan.

Baca Juga: Joe Biden Kirim 6 Pejabat Tinggi untuk Hadiri Pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI

Sebab, kata dia, ada berbagai pertunjukan yang bakal memanjakan penonton pada upacara penutupan pesta olahraga Nasional penyandang disabilitas itu.

"Pemilihan talent dalam upacara penutupan Peparnas XVII ini kami lakukan lewat polling. Ini dilakukan oleh semua stakeholder yang terlibat, termasuk anak-anak muda, dari Gen Z hingga Millenial," kata Hasbi, Sabtu (12/10/2024).

Dia mengatakan, rangakian agenda upacara penutupan Peparnas XVII Solo 2024, dimulai sejak sore, pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Imam Besar Istiqlal Dukung Program Makan Bergizi Gratis: Ada di Sejarah Rasulullah, Ingatkan Hadistnya untuk Anak

Sejumlah bintang tamu bakal memeriahkan agenda tersebut, seperti Soloensis, Menuk Hentiasanti, Woro Widawati, Niken Salindry dan Aryan, hingga Diskoplo.

Selanjutnya, Dodi Doris bakal menjadi penampil terakhir sebelum memasuki acara On Air yang disiarkan secara langsung oleh TVRI.

Baca Juga: Imam Besar Istiqlal Sebut Makan Bergizi Gratis Program Islami dan Religius: Insyaallah Rakyat Indonesia Makin Cerdas

Terpilihnya Maliq & D’Essentials

Upacara penutupan juga akan menyajikan berbagai pertunjukan, mulai dari tarian yang melibatkan 50 penari, Symphoni Kaleidoskopik, hingga pesta kembang api yang bakal menghidupkan suasana Stadion Manahan.

Ada pula penampilan dari Endank Soekamti, Andmesh, Mr Jono and Joni serta grup band asal Jakarta, Maliq & D’Essentials, pada sesi terakhir malam penutupan Peparnas XVII Solo 2024.

Baca Juga: BRI Kembali Gelar Program Pengusaha Muda BRILiaN 2024: Upaya Tumbuhkan Semangat Entrepreneurship Generasi Muda

Halaman:

Tags

Terkini