olahraga

Jordi Amat Absen Bela Timnas Indonesia Kontra China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Skuad Garuda Siap Tempur

Selasa, 15 Oktober 2024 | 14:43 WIB
Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat. (Foto: Dok. PSSI)

Arahpublik.com – Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat, dipastikan tidak tampil dalam pertandingan lanjutan putaran ketiga babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan China.

Laga Timnas Indonesia versus China digelar malam ini, Selasa (15/10/2024), di Stadion Qingdao Youth Football. Kick off mulai pukul 19.00 WIB.

Absennya Jordi Amat di laga Timnas Indonesia lawan China, disebabkan pemain Johor Darul Ta’zim itu dalam kondisi cedera, dan sedang dalam pemulihan.

Baca Juga: Kisah Pengusaha Jambu Citra di Kudus, Sukses Kembangkan Usaha Berkat Pemberdayaan BRI

Hal tersebut dikonfirmasi Jordi Amat, setelah sesi makan siang tim pada Senin (14/10/2024).

Di hadapan rekan setim, para staf pelatih serta ofisial, Jordi berpamitan meninggalkan tim lebih dulu untuk kembali berfokus kepada pemulihan cedera yang dialaminya.

“Dengan berat hati, saya harus meninggalkan tim lebih cepat. Karena saya akan berfokus ke pemulihan lagi. Artinya, saya tidak bisa bermain untuk tim melawan China nanti,” ujarnya.

Baca Juga: BRImo FSTVL 2024 Hadir Bidik Generasi Muda: Padukan Kecanggihan Teknologi dan Hiburan

“Namun saya akan mendukung dan mendoakan yang terbaik bagi tim kita,” lanjut Jordi Amat.

Ia pun berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan atas China. Jordi juga berharap bilan depan dapat bergabung lagi dengan skuad Garuda.

“Saya berharap kita bisa meraih kemenangan dan semoga saya bisa bergabung lagi dengan tim di bulan depan,” harap Jordi Amat.

Baca Juga: Bikin Minder, Wajah Bayi Kuda Nil Moo Deng Tampil di Konten Produk Kecantikan hingga Menuai Reaksi Warganet

Pada laga Timnas Indoensia kontra Bahrain, Kamis (10/10/2024), Jordi Amat dimainkan sejak menit pertama.

Namun, pemain bernomor punggung 4 itu ditarik keluar usai turun minum. Posisinya digantikan Rizky Ridho pada babak kedua.

Jordi Amat, juga pernah absen saat Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi dan Australia, pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 grup C Zona Asia.

Halaman:

Tags

Terkini