otomotif

Menyingkap Tampilan Eksterior dan Interior Hyundai all-new SANTA FE yang Meluncur Oktober 2024

Sabtu, 28 September 2024 | 20:24 WIB
Potret Hyundai All-new SANTA FE yang siap mengaspal di Indonesia, pada Oktober 2024. (Foto: Dok. Hyundai Indonesia)

Arahpublik.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) segera meluncurkan all-new SANTA FE di Indonesia dalam waktu dekat. Bagaimana dengan interior, eksterior dan performanya? Ini ulasannya.

Konsumen otomotif Tanah Air tidak akan lama lagi dapat melihat secara langsung Hyundai all-new SANTA FE, yang mengaspal pada Oktober 2024.

Mobil all-new SANTA FE menjadi sangat spesial karena untuk pertama kalinya Hyundai Motors Indonesia membawa kendaraan hybrid untuk pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga: IFG LBM 2024 Gandeng HOKA Run Club, Persiapkan Pelari untuk Maraton Terindah dan Menantang di Labuan Bajo

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, mengatakan, sejak hadir di Indonesia pada 2021 lalu, SANTA FE terus mendapat respons positif dari masyarakat.

Oleh karena itu, kata dia, kehadiran all-new SANTA FE, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen.

“Kami bangga menghadirkan all-new SANTA FE yang gagah dan tangguh dengan fitur-fitur terbaru yang semakin memaksimalkan pengalaman berkendara,” ucapnya, dikutip Sabtu (29/9/2024).

Baca Juga: Pj Gubernur Jateng Berikan Tali Asih Kepada Peserta MTQ Nasional Senilai Rp190 Juta, Ini Saran Kemenag Tingkatkan Prestasi

Mobil Hyundai all-new SANTA FE akan hadir dengan ruang yang paling lapang, tenaga mesin yang lebih besar, dan teknologi paling canggih.

“Mobil all-new SANTA FE akan resmi meluncur pada Oktober 2024 (bulan depan) untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan,” ucap Woojune Cha.

Performa Cocok Untuk Berpetualang

Baca Juga: Tia Rahmania, Masuk Daftar Nama Caleg DPR Terplih 2024 yang Dipecat Partai, Ada Juga yang Diganti KPU 

All-new SANTA FE dirancang dengan desain lebih tangguh dan performa yang lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya.

Kendaraan ini akan hadir dengan dua pilihan powertrain, yaitu Hybrid Electric Vehicle (HEV) didukung oleh mesin bertenaga turbo hybrid 1.6 T-GDI HEV.

Ada pula varian Internal Combustion Engine (ICE) dengan dukungan mesin berbahan bakar bensin 2.5L GDI, yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Halaman:

Tags

Terkini