otomotif

GIIAS Semarang 2024: Ini Rute Alternatif Menuju Venue Pameran di Muladi Dome Undip

Kamis, 17 Oktober 2024 | 19:24 WIB
Rute alternatif menuju venue pameran otomotif terbesar bertajuk GIIAS Semarang 2024, di Muladi Dome, Undip. (Foto: Dok. GIIAS)

Arahpublik.com - Rangkaian Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series memasuki kota terakhir penyelenggaraannya di Kota Semarang.

Perhelatan pameran otomotif terbesar, GIIAS Semarang 2024, berlangsung lima hari, pada 23-27 Oktober 2024 di Muladi Dome, Universitas Diponegoro (Undip).

Pameran otomotif di Kota Semarang, menjadi rangkaian penutup GIIAS The Series 2024, setelah sebelumnya sukses dihelat di ICE BSD, Surabaya, dan Bandung.

Baca Juga: Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U17 untuk Kualifikasi Piala Asia 2025

Hadir di venue terbaru dengan total area yang lebih besar dari dua penyelenggaraan sebelumnya, GIIAS Semarang siap menyapa para penggemar otomotif Jawa Tengah, khususnya Semarang.

GIIAS Semarang 2024 akan memamerkan 40 lebih merek otomotif ternama, diantaranya 14 merek kendaraan penumpang, seperti BAIC, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda.

Ada pula,, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling dan satu merek kendaraan komersial, yaitu Toyota Commercial.

Baca Juga: Human Capital BRI Raih Indonesia Distinguished Human Capital Leader Awards 2024: Dinilai Sukses Terapkan Program Transformasi

Sedangkan dari kendaraan roda dua yang terkonfirmasi kepesertaannya di GIIAS Semarang 2024, diantaranya Alva, Excotic, Pacific dan Polytron serta total 28 merek dari industri pendukung.

Seluruh merek yang berpartisipasi dalam GIIAS Semarang 2024 tentu akan menampilkan lini kendaraan dengan model dan teknologi terkini, yang sebelumnya diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS di BSD pada Juli 2024 lalu.

Tidak hanya itu, beberapa merek bahkan juga turut membawa unit kendaraan yang sampai saat ini belum hadir di jalanan Indonesia.

Baca Juga: Agen BRILink Bukti Nyata Peran BRI Ciptakan Pemerataan Ekonomi yang Inklusif di Indonesia

Lokasi dan Rute Alternatif Menuju GIIAS Semarang 2024

GIIAS Semarang 2024, akan menggunakan lokasi baru di Muladi Dome, Undip, pada 23-27 Oktober 2024.

Nah, bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke pameran otomotif tersebar tersebut, panitia penyelenggara menyiapkan sejumlah rute alternatif menuju venue GIIAS Semarang 2024.

Halaman:

Tags

Terkini