otomotif

Mengenal Chery TIGGO 8, Pilihan Baru SUV 7-Seater untuk Keluarga Modern Indonesia

Selasa, 22 Oktober 2024 | 14:59 WIB
Potret Chery TIGGO 8, mobil SUV 7-Seater (Foto: Dok. Chery.co.id)

Arahpublik.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan Chery TIGGO 8, mobil SUV 7-Seater untuk keluarga modern Indonesia.

Mobil Chery TIGGO 8 ini memiliki desain yang gagah, performa tangguh, dan fitur keselamatan yang lengkap.

Oleh karena itu, sebagai SUV 7-Seater, Chery TIGGO 8 sangat sesuai menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis.

Baca Juga: Mengintip Kegiatan Tiga Hari Wapres Gibran: Bertemu Delegasi Negara, Blusukan ke Proyek hingga Tinjau Makan Siang Bergizi

Chery TIGGO 8 hadir dengan ruang kabin kelas satu yang luas dan fleksibel, serta berbagai fitur keamanan canggih yang menjamin keselamatan selama perjalanan bersama keluarga.

Hal tersebut, dikatakn Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, Mohamad Ilham Pratama, dikutip Selasa (22/10/2024).

“Hadirnya Chery TIGGO 8 menjadi pilihan baru sebagai SUV 7-seater keluarga,” ucapnya.

Baca Juga: Momen Hari Santri Nasional, Pemprov Jateng Salurkan Bantuan Insentif Pengajar Keagamaan Sebesar Rp104,7 Miliar

“Dengan kapasitas tujuh penumpang, ruang kabin luas hadir bukan hanya sekadar kendaraan. Tetapi juga sebuah komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan keluarga,” lanjutnya.

Dengan fitur keselamatan yang tak tertandingi, Chery TIGGO 8 membuktikan sebagai mobil premium di kelasnya.

Chery TIGGO 8 dibangun di atas platform T1X yang menawarkan first class cabin dengan material premium, terutama di area kepala, baik untuk penumpang depan maupun belakang.

Baca Juga: BRI Raih Dua Penghargaan Ajang The Asian Post Awards 2024 Gegara Jadi BUMN dengan Setoran Dividen Terbesar ke Negara

Ground clearance yang tinggi serta sudut pendekatan dan keberangkatan yang optimal menjadikan Chery TIGGO 8 sangat mumpuni untuk menghadapi berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Dengan mengadopsi teknologi terkini, Chery TIGGO 8 menghadirkan tingkat keselamatan yang tak tertandingi.

Chery TIGGO 8 dilengkapi dengan Mechanical Child-safety Lock, dan sistem pemurnian udara pada AC Quadruple progressive air purification technology dengan filter N95.

Halaman:

Tags

Terkini