suara-publik

Viral Warga Antusias Pasang Foto Presiden Prabowo di Sekolah hingga Rumah

Selasa, 22 Oktober 2024 | 21:13 WIB
Seorang siswa memasang foto Presiden Prabowo. (Foto: Tangkapan layar TikTok )

Arahpublik.com - Sehari setelah pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, warga antusias memasang foto presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 itu di sekolah hingga rumah.

Seperti yang terlihat di SMAN 1 Palembang, Senin (21/10/2024), mengutip dari unggahan akun TikTok @caaakk_06 terlihat seorang murid membantu memasang foto Prabowo di ruang kelas.

"Akhirnya setelah penantian panjang ya pak. Selamat bertugas Pak Presiden," ucap akun tersebut.

Baca Juga: Bazaar UMKM BRILiaN Kembali Digelar, BRI Bantu Perluas Penjualan Usaha Prukades dan Klaster Usaha dari Berbagai Daerah

Kemudian, akun TikTok @Riya mengunggah video sang ibu yang memasang foto Prabowo di rumahnya.

Awalnya, sang ibu bertanya kepada Riya apakah ada yang menjual foto presiden Prabowo. Sang ibu pun mengungkapkan ingin membeli foto presiden ke-8 itu untuk dipajang di dalam rumah.

"Ada nggak ya orang yang jual foto Prabowo," tanya sang ibu.

Baca Juga: GIIAS Semarang 2024 Dibuka! Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Sebelum Berkunjung

"Ada Mah udah banyak yang jual, apa mau beli kah?" tanya Riya.

"Iya beli ya buat dipajang di rumah. Di rumah nggak pernah dipajang foto presiden, perdana banget foto bapak Prabowo dan Gibran dipajang di rumah," ucap sang ibu.

Kemudian, di SDN I Neglasari tampak para siswa kelas 4 riang gembira saat memasangkan foto Prabowo dan Gibran di ruangan belajar mereka.

Baca Juga: BRI Raih Dua Penghargaan Ajang The Asian Post Awards 2024 Gegara Jadi BUMN dengan Setoran Dividen Terbesar ke Negara

Dari unggahan akun TikTok @sahabathaqiqi, mereka berterima kasih kepada Joko Widodo (Jokowi) yang sudah memimpin Indonesia selama 10 tahun.

"10 tahun sudah pak Jokowi menemani dan mengawasi (kami) di kelas 4. Dan sekarang pak Prabowo yang akan menemani dan mengawasi kelas 4," ujar akun tersebut.

Kemudian di akun TikTok @masdenybagong mengucapkan terima kasih kepada Jokowi sambil memberikan hormat atas jasanya selama memimpin negeri.

Halaman:

Tags

Terkini